25 Jul 2011

Awal Masuk Kuliah (Akhirnya)

Tet tereet tet tet.... akhirnya gue buat postingan baru lagi, setelah sekian lama ini blog ga gue urus. Maafkan saya ngupilngangkang.blogspot.com yg udah mencampakkan dirimu selama ini. --"


Sama kaya judul diatas, gue sekarang ini bakal ceritain pengalaman hari pertama masuk kuliah gue. Setelah gue nunggu selama beberapa bulan akhirnya gue pun masuk kuliah juga, engga kerasa emang waktunya begitu cepet, persaan baru kemaren gue mopd sma eh sekarang udah mau ospek. Semoga awal masuk kuliah ini awal yang baik buat gue buat kedepannya nanti #amin.

Dikampus gue tuh awal masuk kuliah biasa disebut Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan Tinggi (PPSPPT). Gue waktu PPSPPT tuh sendirian belum ada temennya, terus temen-temen gue tuh pada beda tanggal PPSPPTnya. Waktu itu gue kebagian kelas siang  "untung aja gue masuk siang" mungkin kalo pagi gue bakalan terlambat kali yah? maklum rumah gue tuh jauh banget dari kampus, terus gue tuh harus melewati 5 hektar sawah, 2 sungai, sama 1 gunung harus gue lalui buat sampai ke kampus tapi semua itu gue cuma berbohong. hehehe. Gue dari rumah ke kampus cuma 45 menit aja, waktu itu gue masuk jam 12.30 WIB tapi gara-gara ini hari pertama masuk dan gue ga mau telat makanya gue dateng dari rumah jam 10.30 WIB dan alhasil gue pun sampe kampus jam 11.15 WIB.

Pas sampe kampus gue liat beberapa MABA yang masih menunggu diparkiran, mungkin karena mereka belum ada temen atau juga mereka lagi kebelet makanya diem mulu diparkiran. Gue pun berjalan melewati mereka yang sedang kesepian, padahal dalem hati gue pun berkata "Anjiir dimana neh kelasnya? mana masih lama lagi masuknya terus engga ada temen lagi." nasib gue sama mereka yang lagi duduk diparkiran hampir sama yaitu belum punya temen tapi gue ga lagi kebelet yah, hehe.

Gue pun langsung pergi kemesjid terus disitu tempat yang paling enak buat nunggu sekalian nunggu solat dzuhur. Engga beberapa lama gue dimesjid ada orang nepuk gue dari belakang, langsung kaget kan gue tuh terus gue langsung baca ayat kursi, gue takut kalo itu setan yang nepuk gue, eh gue pun sadar kalo sekarang masih siang dan gue lagi ada di mesjid jadi mana ada setan disini. Gue pun langsung nengok kesamping dan ternyata yang nepuk gue itu temen gue yang udah masuk kuliah dari kemaren. Untung gue belum baca ayat kursi, kalo udah baca pasti tuh temen gue langsung kabur kepanasan.

Sekarang gue ga sendirian karena ada temen gue yang tadi nepuk pundak gue. Untung aja dia ngeliat gue dan langsung nyamperin gue jadinya kan nasib gue jadi lebih baik dari MABA yang nunggu ditempat parkiran tadi yang kebelet. Setelah ngobrol ini itu, itu ini, iti inu, inu iti, adzan dzuhur pun berkumandang dan gue pun pergi ngambil air wudhu sebelum solat. Sehabis ngambil air wudhu gue ngeliat ke teras mesjid gue kira itu siapa eh tau-taunya temen gue yang lagi lepas sepatu, langsung aja gue praktekin cara temen gue yang tadi nepuk pundak gue. Iya emang berhasil caranya tapi gara-gara cara itu gue di jadi kepanasan.dan ternyata 
bener itu temen gue yang laennya, dia juga PPSPPTnya bareng gue dan jamnya pun sama. Tanpa banyak bicara gue pun langsung masuk ke mesjid buat solat.

Sehabis solat gue pun mencari kelas bersama temen gue, yang 1 lagi mah udah masuk dari kemaren jadinya dia udah engga PPSPPT lagi. Tapi waktu itu gue ga nyari kelas cuma gue ngikutin MABA jadinya tau kelasnya yang mana, untung aja yang gue ikutin MABA coba kalo bukan MAPALA gue udah dibikin sate kali sama MAPALA. Akhirnya gue pun masuk kelas, dikelas gue pun melihat ke kiri , kanan kulihat saja banyak pohon cemara aaa banyak juga yang ikut PPSPPT, kirain gue cuma fakultas gue doang eh hampir semua fakultas ikut PPSPPT bareng gue.

Waktu PPSPPT gue cuma mendengarkan aja alhasil gue pun menjadi boring. 1 jam, 2 jam ,3 jam pun berlalu dan PPSPPTnya cuma begitu-gitu aja, akhirnya jam 17.00 WIB pun datang dah saatnya pulang. Gue pun pulang ke rumah tanpa membawa duit sepeserpun "mamah maafkan aku karena aku tidak berhasil mendapatkan uang". Iya gue mulai ngaco lagi padahal ini yang terakhir juga.

Mudah-mudahan nanti gue kuliah lancar dan cepet supaya gue berhasil menggapai cita-cita gue. #AMIN

6 komentar:

  1. wah baru jadi anakk kuliahan toh!

    WELCOME TO THE JUNGLE! =))

    BalasHapus
  2. jangan jadi mahasiswa pemalas seperti saya ya hehehe :)

    BalasHapus
  3. yang semangat ya....
    dimana kuliahnya???

    BalasHapus
  4. semangat pil kuliahnya, jangan jadi mahasiswa abadi hahaha
    followed ya :D

    BalasHapus
  5. ka pina : iya ka, doain saya yah ka :)

    adiva : okeh siap kk, hehe

    just nanda : makasih bang, kuliah di gundar bang.

    fahri : pasti fah, doain gue aja yah, hehe :)

    BalasHapus
  6. Wah, enak udah kuliah, yak..
    Aq baru setahun lagi :'(
    Smangad, Mas ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...