24 Nov 2014

Entah Judulnya Apa '?' Yang Penting Ngetik.

Ternyata udah lama gue menghilang dari semua impian yang udah gue susun dari SMA. Dulu waktu SMA gue punya impian yang harus gue wujudkan, kaya misalnya ngupil pake sikut,lari sambil kayang, sama yang terakhir maen catur bareng polisi tidur. ah sudahlaaaah.

Impian waktu sma yang udah gue susun seolah-olah lenyap ditelan bumi, ga berbekas, ga berbau dan ga ada yang peduli juga. Kayanya kata-kata terakhir miris banget dah, engga kok banyak yang peduli sama gue iya cuma guenya aja yang. ah sudalaaah.

Harusnya impian tuh dikejar, dijilat, dicelupin deh. Udahan ah ngelanturnya, sekarang gue mau sedikit serius, iya walaupun masih sedikit tapi intinya iya tetep aja sedikit. Emak-emak jenggotan juga tau kehed!

Disini ga ada yang salah, cuma guenya aja yang belum konsisten mana jalan yang akan gue pilih, banyak hal yang gue suka dan semuanya gue jalanin gitu aja. pertama-tama emang gue jalanin dengan serius tapi lama-lama gue bosen atau bisa dibilang jenuh dan gue pun mencari hal-hal baru yang gue rasa itu seru.

Dulu gue merasa mau bisa semuanya, memang gue masih muda dan gue ingin bisa semuanya. jiwa muda gue belum bisa terkendali tapi ga lama ini gue pun sadar, gue emang harus bisa semuanya bahkan justru bagus bisa ini itu, semua boleh gue jalanin tapi harus ada 1 hal yang harus gue bikin lancip, iya lancip. lancip disini tuh gue harus memilih dari semua itu buat yang bener-bener diseriusin. sekarang gue lagi mencari mana yang paling tepat buat gue, gue juga ga mau salah langkah.

Apa harus 1 hal aja yang dibikin lancip? kayanya kalo itu semua digabungin dan bisa menjadi 1, itu justru bisa lebih baik dan bisa menjadi sesuatu yang sangat berharga. sekarang intinya gue harus konsisten ga boleh berubah-ubah lagi. masa depan ada ditangan gue sendiri, gue yang menentukan mau jadi apa dimasa depan nanti.

Jangan sampai semua impian ini menghilang lagi, gue akan mewujudkan semuanya dan ga akan menyerah sampai itu semua terwujudkan.

SELAMAT DATANG KEMBALI IMPIAN YANG TELAH LAMA MENGHILANG!!

1 komentar:

  1. cuman emang kalau terlalu banyak mengejar semua impian akhirnya sulit tercapai semua
    makanya emang mesti difokusin ke beberapa impian

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...